MutiaraBijak.com Kata Kata Mutiara dan Kata Kata Bijak Cinta

Info MutiaraBijak.com Kata Kata Mutiara dan Kata Kata Bijak Cinta terlengkap dan update terbaru. Situs yang menyediakan koleksi ungkapan melalui kata dengan didasari untuk umum mulai usia muda hingga dewasa bisa anda dapatkan di situs ini mulai dari yang romantis, lucu, dan lain sebagainya. Akan saya jelaskan sebelumnya empat frase yang berhubungan dengan Mutiarabijak.com yaitu.

1. Kata Mutiara adalah sebuah ungkapan indah
2. Kata Bijak adalah sebuah ungkapan untuk pembelajaran hidup.
3. Kata Cinta adalah sebuah pesan ungkapan cinta romantis dan ada juga ungkapan yang sedih yang berhubungan dengan galau hehehe.
4. Kata Lucu adalah sebuah pesan yang berhubungan dengan humor, konyol, gombal gembel dll.

Contoh motivator yang menginspirasi yang sering kita ketahui mengenai kata kata bijak mereka seperti Abraham Lincoln, Albert Einstein, Ibnu Taimiyyah, Kahlil Gibran, Mahatma Gandhi, Mario Teguh, William Shakespeare selain itu Mutiarabijak.com juga menyediakan kata bijak dari tokoh tokoh seperti Abdul Malik bin Marwan, Abdul Qadir Jaelani, Abdullah Al Aqil, Abdullah bin Abdurrahman Al Hakim, Abdullah Gymnastiar, AbdurrahmanAl Barrak, Abdurrahman Wahid, Abraham Lincoln, Abu Bakar As Siddiq, Adnan Khashoggi, Adolf, Hitler, Aeschylus, Ahmad bin Hanbal, Ahmad Wahib, Ainur Laeli, Akira Kurosawa, Alban Goodier, Albert Camus, Albert Einstein, Aldous Leonard Huxley, Alex Winter, Alexander Graham Bell, Alexius Acchnur, Ali bin Abi Thalib, Alistair Cooke, Allen Reid, McGinnis, Amien Rais, Anais Nin
Anatole France , Andrea Hirata, Andrew Carnegie, Andrie Wongso, Andy Warhol, Anthony de Mello, Anthony Robbins, Antoine de Rivarol, Antoine de Saint-Exupery, Aristoteles, Aristotle Socrates Onassis, Arthur Calwell, Arthur Hugh Clough, Arthur Schopenhauer, Ashleigh Brilliant, Augustine of Hippo, Babe Ruth, Bacharuddin, Jusuf Habibie, Baltasar Gracian, Bediuzzaman Said Nursi, Ben Carson, Ben Stein, Ben Sweetland, Benjamin Disraeli, Benjamin Franklin, Bernadette Devlin, Bernard Mannes Baruch, Bernie Siegel, Bertrand Russell dan masih banyak lagi yang lainnya.

Jangan sampai ketinggalan dan kuper bila update status facebook, twitter, anda tanpa kata-kata mutiara dan bijak dari MutiaraBijak.com Kata Kata Mutiara dan Kata Kata Bijak Cinta. Silahkan klik like bila anda menyukai artikel ini dan klik share facebook untuk berbagi ke teman anda terima kasih. Ad